Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Link Nonton Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo

Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo - Pengin nonton drama korea Lovers of the Red Sky episode 7 Sub Indo? Simak ulasan berikut untuk mendapatkan link nonton drakor ini!

Link Nonton Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo
Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo /Instagram.com/@sbsdrama.official/

Drama korea Lovers of the Red Sky episode 7 akan tayang malam ini melalui stasiun TV Korea SBS dan di platform streaming video online VIU.

Drama bergenre sejarah, fantasy, dan romantis ini untuk episode 7 akan tayang pada hari Senin, 20 September pukul 22.00 WIB.

Drama Korea Lovers of the Red Sky merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya Jung Eun Gwol.

Link streaming untuk nonton drama Korea Lovers of the Red Sky episode 7 subtitle Indonesia akan diberikan di akhir artikel.

Sebagaimana KabarLumajang.com kutip dari berbagai sumber, berikut daftar pemain utama drama Korea Lovers of the Red Sky.

- Ahn Hyo Seop sebagai Ha Ram

- Kim Yoo Jung sebagai Hong Chun Gi

- Gong Myung sebagai Pangerang An Pyong atau Lee Young

- Kwak Shi Yang sebagai Pangeran Soo Yang atau Yi Yoo

Sinopsis drama Korea Lovers of the Red Sky

Drama Korea Lovers of the Red Sky bercerita tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) adalah seorang pelukis wanita yang terkenal di era Joseon karena bakatnya dalam melukis.

Sementara, Ha Ram adalah seorang perwira yang bertanggung jawab atas astronomis, geografis, meteorologi, dan seni ramalan. Ha Ram dapat melihat masa depan melalui pergerakan langit di malam hari yang dia rasakan.

Di episode sebelumnya, Hong Chun Gi berhasil memenangkan kompetisi melukis sebagai juara utama di Maejukheon.

Atas kemenangannya, Chun Gi berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia pun meminta kepada pangeran An Pyong untuk mengabulkan permintaanya.

Hong Chun Gi ingin obat Chungsimwon untuk menyembuhkan penyakit ayahnya. Pangeran An Pyong pun menyetujui permintaannya.

Setelah acara selesai, ayah Hong Chun Gi tiba-tiba datang ke acara tersebut sambil membawa kuas digenggamannya.

Saat ayah Hong Chun Gi melihat pangeran Soo Yang, dia melihat iblis di dalam diri pangeran Soo Yang, hingga menyebut pangeran Soo Yang sebagai iblis dan melemparinya dengan kuas.

Melihat hal itu, Hong Chun Gi langsung bersujud dan memohon kepada pangeran Soo Yang untuk mengampuni ayahnya.

Pangeran Soo Yang pun marah besar hingga meminta pengawalnya untuk menghukum ayah Hong Chun Gi.

Pada episode ke-7, pangeran An Pyong datang membantu Hong Chun Gi dan meminta kepada kakaknya pangeran Soo Yang untuk mengampuni ayah Chun Gi.

Disebabkan karena pembelaan dari pangeran An Pyong, pangeran Soo Yang kecewa karena pangeran An Pyong lebih memilih membela Hong Chun Gi.

Lantas, apakah yang akan terjadi pada Hong Chun Gi dan ayahnya?, saksikan drama Korea Lovers of the Red Sky episode 7 subtitle Indonesia di platform streaming video online viu yang akan tayang pada Senin, 20 September 2021.

Berikut link streaming untuk nonton dan download drama Korea Lovers of the Red Sky episode 7 subtitle Indonesia Klik Di Sini.***

Disclaimer:

Link di atas adalah akses nonton dan download drama Korea Lovers of the Red Sky. Kami tidak bertanggung jawab terhadap adanya copyright, perubahan jadwal tayang, maupun kualitas gambar dan subtitle.

Akhir Kata

Nah itulah tadi Link Nonton Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo. semoga bermanfaat!

(Source: KabarLumajang.com)

Post a Comment for "Link Nonton Lovers of the Red Sky Episode 7 Sub Indo"