Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Paling Mudah!

Cara Cek Nomor Axis - Buat kalian yang ingin mengetahui Cara Cek Nomor Axis sendiri secara mudah dan paling jitu maka kalian bisa simak pembahasan kami berikut.

Ada beragam cara untuk cek nomor kartu axis kita sendiri, dapat lewat sms, telepon, kode, aplikasi, dan yang lain. Kamu dapat menggunakan cara mana yang paling mudah dan cepat.

Dapat dikatakan Axis sebagai provider baru dalam bidang telekomunikasi di Indonesia. Tapi kualitas Axis tidak kalah dari provider yang lain telah ada lebih dulu. Karena Axis hadir dengan beragam fitur yang memikat dan berguna untuk penggunanya.

Berikut sejumlah cara untuk mengecek nomor axis yang kalian gunakan, oh ya, perlu diingat hafalkan atau catat nomor kalian sendiri ya!.

Cara Cek Nomor Axis Sendiri dengan Mudah

Cara Cek Nomor Axis
Cara Cek Nomor Axis

1. Lewat Dial

Cara pertama kali yang paling mudah yaitu memakai Menu Panggilan atau Dial. Ada banyak cara untuk lakukan pengecekan dalam menu Dial ini, salah satunya:

1 Cara paling sederhana yakni kita masuk pada menu panggilan. Selanjutnya pencet *2# kemudian pencet OK/YES. Tunggu sesaat sampai tampilan layar akan memperlihatkan nomor Axis yang kita pakai.

2. Buka menu panggilan. Selanjutnya pencet *123*7*5#. Karena itu langsung akan diperlihatkan nomor Axis yang kita pakai.

3. Hampir mirip dengan ke-2 cara sebelumnya. Cara ke-3 kita masuk lebih dulu pada menu panggilan. Kemudian tulis *123*10#. Selanjutnya pencet OK/YES. Sesaat kemudian layar akan tampilkan nomor Axis kita.

2. Lewat Operator

Cara ke-2 kita dapat lakukan cek nomor Axis dengan mengontak layanan operator Axis yang ada.

Kita dapat mengontak nomor 838 untuk terhubung ke call-center atau costumer servis representative dari Axis. Dengan ongkos Rp800/panggilan.

3. Lewat Situs Web

Disamping dua cara di atas, kita bisa juga cek nomor Axis dengan berkunjung situs resmi dari Axis yakni my.axisnet.id

Caranya mudah, ikuti tutorial dibawah ini:

1. Buka Web Browser kita. Lantas kunjungi situs https://my.axisnet.id/.

2. Login dan kita akan ditujukan langsung pada halaman utama yang disana akan tampak nomor Axis yang kita pakai.

Tetapi bila memakai cara ini Pastikan paket data yang dipakai ialah paket internet Axis yang akan kita cek nomornya dan telah mendaftarkan nomor itu.

Untuk kita yang belum mempunyai akun, kita dapat membuat dengan lakukan registrasi seperti berikut :

1. Kunjungi my.axisnet.id pada browser kita.

2. Selanjutnya pilih pilihan Daftar Baru.

3. Kemudian isi form registrasi dengan nomor Axis / MSISDN kita, di ikuti e-mail, dan captcha yang tercantum, selanjutnya Kirim.

4. Selanjutnya kita akan terima pesan sms dari Axis yang berisi sandi yang bakal kita pakai di saat login nanti.

5. Sesudah pendaftaran sukses, otomatis kita langsung akan ditujukan ke form login. Masukan nomor Axis kita, sandi ,dan captcha. Selanjutnya Login.

6. Sesudah sukses login. Kita dapat lihat nomor Axis yang kita pakai pada layar utama.

4. Lewat Aplikasi AXISnet

Cara selanjutnya adalah dengan memakai aplikasi AXISnet yang dapat kita unduh di Google Play Store atau App Store.

Cara ini termasuk efektif untuk pengguna smartphone. Karena kita hanya butuh download dan menggunakan aplikasi dengan cara seperti berikut :

1. Install aplikasi AXISnet.

2. Buka aplikasi AXISnet, dan kemudian login memakai nomor telephone atau juga bisa lewat facebook.

3. Di halaman utama, kalian akan melihat nomor yang dipakai.

4. Tidak itu saja, kita bisa juga cek kuota, beli paket internet, isi pulsa. Dan ada banyak fitur menarik lainnya dalam aplikasi itu.

5. Lewat Miscall

Cara yang ini mewajibkan kita mempunyai pulsa supaya bisa lakukan sms atau panggilan ke nomor lain.

Triknya cukup mudah. Kita perlu lakukan panggilan atau kirim sms ke nomor lain. Secara otomatis nomor Axis kita akan tercantum pada smartphone yang kita sms atau miscall itu.

Akhir Kata

Sekarang sudah ketahui bukan nomor axis yang kalian pakai dengan cara mempraktekan cek nomor axis di atas. Mudah-mudahan Berguna!!!

Post a Comment for "Cara Cek Nomor Axis Sendiri Paling Mudah!"