Modifikasi NMAX Simple dan Keren Terbaru 2020

“Yamaha NMAX” merupakan salah satu maxi skuter pada saat ini. Motor ini menjadi buruan pecinta otomotif tanah air sebab mempunyai mesin 155cc yang bertenaga dan didukung bodi besar yang tampak elegan. Harganya memang lebih mahal dikomparasikan motor matic sekelas Yamaha Mio S ataupun Yamaha Lexi. Kapasitas mesin yang lebih banyak membuatnya layak dibanderol mahal. Terlebih Yamaha melengkapinya dengan pelbagai fitur terkini yang siap memanjakan pecinta roda dua saat mengendarainya.

Sudah hadir Yamaha NMAX 2019 yang mengusung sejumlah perubahan pada pada sektor kaki-kaki dan speedometer. Sekarang motor matic Yamaha ini telah memakai suspensi belakang tabung (sub-tank), sampai-sampai masbro tidak butuh lagi memodifikasi suspensi belakangnya. Sebelumnya Yamaha NMAX dikenal mempunyai suspensi belakang yang keras, sehingga tidak cukup nyaman saat melalui jalanan berlubang ataupun rusak. Namun sekarang masalah tersebut telah teratasi dengan suspensi belakang tabung yang dimilikinya.

Speedometer Yamaha NMAX 2019 pun lebih canggih dan kini sudah memakai velg berwarna emas guna varian Yamaha NMAX berawarna Matte Black dan Matte Grey. Velg emas ini menciptakan tampilan luar NMAX tampak lebih mewah, elegan, dan berkelas. Sebelumnya motor ini menggunakan velg berwarna hitam, jadi untuk masbro yang hendak velg emas mesti mengerjakan pengecetan ulang ataupun melakukan pembelian velg aftermarket.

Apabila masbro mempunyai Yamaha NMAX keluaran tahun 2016 ataupun 2017, pasti masbro hendak tampilan motor yang masbro miliki tampak lebih keren. Jalan satu-satunya ialah dengan mengerjakan modifikasi. Banyak sekali aksesoris aftermarket yang dapat masbro pakai untuk modifikasi NMAX yang masbro miliki. Di samping itu, masbro dapat merubah warna bodi dengan mengecet ulang ataupun melakukan pembelian decal stickers yang tidak sedikit dijual di toko-toko online. Nah sebagai referensi, kami bakal memberikan sejumlah gambar modifikasi NMAX yang kami ucapkan di bawah ini.

Decal stickers dapat menjadi alternatif supaya modifikasi NMAX terlihat bertolak belakang dari Yamaha NMAX Standar. Tidak melulu itu, masbro juga dapat membeli side box samping atau top box yang rata-rata dibanderol 1 Jutaan hingga 2 Jutaan. Yah, Yamaha NMAX memang gampang dimodifikasi. Kita tidak perlu menerbitkan terlalu tidak sedikit uang guna memodifikasi maxi skuter ini. Pasalnya rata-rata aksesoris yang terdapat dipasaran dibanderol lumayan terjangkau.
Modifikasi NMAX tidak cukup lengkap rasanya bilamana tida merubah knalpot. Banyak sekali knalpot aftermarket yang dapat masbro beli, seperti produksi R9, Prospeed, Over Racing, dan masih tidak sedikit merek lainnya. Perubahan pada unsur knalpot akan menciptakan suara Yamaha NMAX tersiar lebih empuk dikomparasikan knalpot bawaan pabrik. Owh yah, tidak boleh lupa menggunakan DB Killer supaya tidak kena tilang ketika terjadi razia Polisi, karena seringkali suara knalpot variasi terdengar paling keras dan ingin mengganggu pengendara lainnya.

Sekarang pun sedang trend Modifikasi NMAX memakai velg jari-jari ring 17. Sebenarnya velg jenis ini paling berbahaya, sebab rata-rata memakai ban cacing yang tidak cukup aman saat melewati jalanan berlubang ataupun polisis tidur. Jadi masbro mesti hati-hati bilamana tetap nekat mengerjakan modifikasi NMAX dengan ban cacing. Lebih baik memakai ban standar yang terlihat paling besar, sebab mempunyai ukuran 110/70 – 13 M/C 48P (depan) dan 130/70 – 13 M/C 63P (belakang).

Spion pun wajib diganti ketika modifikasi NMAX. Banyak sekali spion aftermarket yang tampak lebih canggih dan seringkali terhubung ke lampu sein. Cover depan juga dapat diganti supaya desain Yamaha NMAX tampak lebih agresif. Di samping itu, masbro dapat mengubah lampu depan dengan Hid projector atau lampu projie. Sayangnya modifikasi NMAX ini memerlukan biasa tidak sedikit, sebab rata-rata harga lampu projector Yamaha NMAX melebihi 2 Juta Rupiah.

Sebanding dengan harga motor ini yang dibanderol melebihi 25 Juta Rupiah, Yamaha NMAX sudah memakai lampu depan LED yang lebih cerah dan awet. Jadi masbro tidak butuh memodifikasinya bilamana budget yang masbro miliki terbatas. Namun untuk yang memiliki tidak sedikit uang, barangkali akan tertarik dengan modifikasi yang satu ini, yakni merubah Yamaha NMAX menjadi motor roda tiga. Modifikasi NMAX ini tergolong paling ekstrim dan tentunya membutuhkan ongkos sangat besar.

Masih terdapat satu lagi aliran modifikasi yang dapat masbro lakukan pada Yamaha NMAX, yakni aliran Drag Style. Modifikasi ini dapat masbro lakukan bilamana ingin menjadikan NMAX sebagai motor balap. Masbro mesti rela memotong sejumlah bagian bodi bobotnya menjadi lebih enteng dan motor ini lebih ramping. Knalpot pun wajib diganti supaya performa mesin 155cc yang dipunyai semakin maksimal. Bagi tenaganya sendiri, Yamaha NMAX dapat mengeluarkan tenaga sebesar 11.1 kw pada putaran 8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Daftar Foto Modifikasi NMAX Simple dan Keren Terbaru 2020










Nah itulah sejumlah referensi modifikasi Yamaha NMAX yang dapat masbro terapkan. Semuanya tampak keren, bermukim masbro yang memilih hendak memodifikasi laksana apa. Apabila mempunyai budget terbatas, maka modifikasi NMAX simple dan minimalis adalahsolusinya. Masbro hanya lumayan mengubah knalpot dan suspensi belakang dengan shockbreaker YSS ataupun brand  lainnya. Owh yah sebelum mengerjakan modifikasi, yang kesatu mesti sobat lakukan ialah membeli motor ini. Yamaha membanderol harga motor NMAX 2019 dengan harga Rp. 26 Jutaan guna varian Non ABS dan Rp. 30 Jutaan guna varian ABS. Setelah membelinya silahkan masbro berkreasi guna menghasilkan modifikasi Yamaha NMAX terbaik.

0 Response to "Modifikasi NMAX Simple dan Keren Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel