Skip to main content

Mirip Jip Perang, Mobil Arnold Schwarzenegger Siap Tempur Melawan Skynet?

Gila! Motor BMW Masih Saja Kurang Gahar, Apa Lagi Yang Mesti di Modif

Inovasi dan kustomisasi tampaknya adalah sebuah hal utama yang ada di benak para modifikator. Tampilan motor besutan pabrik, bahkan yang ternama sekalipun masih kurang gahar. Seperti salah satunya yang dilakukan untuk sebuah motor gede (moge) besutan pabrikan Jerman BMW.

Motor berharga ratusan juta ini bahkan masih kurang ok punya dari segi tampilan untuk para modifikator handal. Karena itu, sentuhan demi sentuhan dilakukan untuk merubah tampilan yang sudah luar biasa menjadi amazingly outrageous.

Sebuah BMW menurut para modifikator tampilan yang mereka anggap kurang gahar ada di bagian kaki-kakinya. Untuk sebuah motor BMW buatan pabrik, umumnya velg pakai model palang, biasanya tiga palang. Dan selanjutnya diubah menjadi jeruji a la BMW GS.


Penambahan ini jelas bukan tanpa resiko.

Resiko pertama yang harus diambil empunya motor adalah bahwa pabrikan tidak menyediakan spek kustom seperti didambakan. Sehingga perlu dilakukan penambahan dan tindakan “paksa” disana-sini. Tentu metodenya harus sangat hati-hati mengingat harganya yang luar biasa.

Komponen yang dipakai juga bukan komponen sembarang harus yang berkualitas terbaik. hal ini juga perlu jadi catatan untuk mereka-mereka yang menginginkan kustomisasi moge setara BMW ini.

Jadi kalau tingkat kerumitannya seperti itu, mengapa orang masih mau kustom motor BMW nya?

Disampaikan lebih lanjut dari para pakar modifikasi moge. Kebanyakan alasan orang mau modifikasi motor BMW nya karena ingin beda dengan yang lainnya. Kedua tentu saja karena bentuk yang sudah dari sononya tak terlampau memuaskan hati.

Seperti contohnya, salah satu motor kustom yang pernah di kustomisasi garasi kustom di Tangerang misalnya. Di sana terdapat sejumlah klien dengan kemauan untuk mengubah bagian kaki-kaki dalam hal ini velg dengan tromol berjeruji.

Tentu saja setiap penggantian harus ditebus dengan harga yang cukup menguras kantong. Tak heran beberapa bengkel modifikasi seperti salah satunya yang terletak di Tanggerang, tersebut menuturkan bahwa biasanya pihaknya menyarankan klien untuk membuat sendiri saja tromol atau bagian yang ingin dikustom.

Kustomisasi model kaki-kaki ini bisa dipergunakan untuk berbagai macam jenis motor. Salah satunya seperti BMW tersebut. Alhasil sering ada beberapa klien yang menggunakan tromol besutan sendiri untuk mengubah tampilan kaki-kaki agar kelihatan semakin mantap.

Itulah tadi resiko kalau mau kustomisasi motor gede. Selain harus siap mental karena mesti melihat tunggangan kesayangan di oprek habis-habisan, selain itu dompet mesti tebal. Bukan hanya itu saja, dari sekian banyak pengguna motor gede kustomisasi memilih bengkel modifikasi yang bukan hanya sekedar menerima order semata tetapi juga mampu memberikan saran dan masukan tepat agar tunggangan kesayangan makin ciamik.

Sumber: oto.detik

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Daihatsu Sigra Dibanding Toyota Calya

Sebelas duabelas atau bak pinang dibelah dua, itulah Sigra dan  Calya. Sangat mirip, tetapi tetap ada diferensiasi yg bisa dijumpai. Calya diposisikan di atas Sigra, soal kelengkapannya. sudah jadi tradisi, mirip yg terjadi di duet Avanza-Xenia dan  Rush-Terios. Meski begitu, Sigra punya sejumlah kelebihan dibanding Calya.
Pada facelift, baik Sigra serta Calya menerima penyegaran, yg sebagian besar  sama. Hanya berbeda satu 2 poin. akan tetapi itu jadi kelebihan Sigra yg pertama. di tipe tertinggi, Sigra dilengkapi head unit layar sentuh. tak terlalu akbar dimensinya. tetapi bisa mengakomodir kebutuhan hiburan dalam kabin.
Hebatnya lagi, layar itu bisa menampilkan tangkapan kamera di belakang. Ya, Sigra tipe R punya kamera parkir mundur. Sedang Calya tidak punya. Malah, ada acuan garis buat parkir pada kamera Sigra. benar-benar fitur mahal yang jarang mampu dijumpai di mobil kelas bawah. Memang pemilik Calya bisa menambahkannya sendiri, contoh melalui after market. akan tetapi di akh…

2020+ Koleksi Gambar Modifikasi Honda CB Japstyle Paling Keren dan Unik

Modifikasi Honda CB Japstyle- Hai pecinta modifikasi motor di seluruh negeri, pada kesempatan  ini kami akan memberikan beberapa gambar Honda CB modifikasi Japstyle yang keren dan unik yang mungkin menginspirasi Anda ketika ingin melakukan modifikasi pada sepeda motor CB kesayangannya.
Seperti yang kita ketahui, modifikasi adalah salah satu cara atau teknik yang digunakan untuk mengubah tampilan kendaraan menjadi lebih keren, unik dan menarik. Saat ini banyak gaya modifikasi yang tren di masyarakat, baik itu modifikasi gaya thailok, gaya balap jalanan, gaya drag dan banyak lainnya.
Koleksi Gambar Modifikasi Honda CB Japstyle Dan satu gaya modifikasi yang saat ini sedang booming adalah modifikasi Japstyle. Modifikasi ini adalah ide atau kreasi yang mungkin dapat Anda terapkan pada sepeda motor Honda CB Anda. Sepeda motor yang memiliki bentuk tubuh sangat khas ini memang sangat cocok untuk modifikasi Japstyle.
Biasanya banyak orang lebih sering menggunakan shock depan Byson dalam memodi…

2019+ Modifikasi Motor Kawasaki Klx Terkeren

Modifikasi Kawasaki KLX Terkeren– Untuk sobat pecinta motor petualang nyatanya telah tidak asing lagi dengan nama Kawasaki KLX motor bertipe trail ini memanglah telah teruji mempunyai perfoma terbaik dikelasnya, perihal ini pula lah yang membuat nama Kawasaki KLX jadi opsi utama buat para Rider yang menginginkan motor di segment trail ataupun motor adventure buat menerabas hutan, di Indonesia sendiri Kawasaki KLX pula jadi opsi utama bersaing dengan nama- nama lain semacam Yamaha, KTM, Honda serta sebagian merk baru yang pula terletak di segment ini, tetapi walaupun terdapat nama- nama baru semacam Honda CRF150 nama Kawasaki KLX masih jadi opsi para Rider.

Buat Kawasaki KLX 150 sendiri ialah motor trail terlaris hingga dengan dikala ini perihal ini teruji dengan angka penjualnnya yang sangat baik, motor yang semenjak awal kali diperkenalkan semenjak tahun 2009 hingga dengan saat ini telah mempunyai 4 varian, dimana buat vairan termahalnya sendiri dibandrol dengan angka 30 jutaan, wala…