Honda CBR250RR Bermotif Naga Ikuti Pameran di Sentul Bogor

Source:detikOto


Areeha.me -Tidak melulu menggelar track day guna bikers komunitas empunya Honda CBR Series, ajang Indonesia CBR Race Day (ICE) di Sentul, Bogor (9/12/2018) pun mengadakan sesi 'CBR250RR Modif Coaching Clinic' yang diberikan panduan oleh Alitt Susanto, Poppy Sovia, tergolong pemenang CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018, Muhaimin Firdaus.

Dalam acara ini, Alitt Susanto yang menjadi di antara juri kontes tersebut, menuliskan bahwa CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018 jadi terobosan yang baik di kontes modifikasi motor.

"CBR250RR Virtual Modif Challenge jadi kontes yang inovatif dan mengekor perkembangan zaman. Karena dengan cara ini, peserta nggak mesti punya motor guna ikut kontes. Tinggal buat desain dan karya dapat langsung dikirim," kata Alitt di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Desain pemenang CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018 pun ikut dipamerkan pada perhelatan Indonesia CBR Race Day. Desain CBR250RR karya Muhaimin Iskandar ini direalisasikan secara nyata di jasmani Honda CBR250RR, dengan mengangkat tema Fury Dragon.

"Saya terinspirasi fauna mitologi Jepang yakni seekor naga yang memiliki makna kekuatan dan ketangguhan yang mencerminkan agresivitas Honda CBR250RR," ujar Muhaimin.

Lantas kenapa desain ini yang dipilih?

"Kita pilih desain yang berkomunikasi dengan bodi. Ketika dia (Muhaimin) pilih naga, kami anggap tersebut sesuai dengan garis desain CBR250RR yang tajam dan serba agresif," jelas Alitt.

Sebagai informasi, CBR250RR Virtual Modif Challenge dilangsungkan sejak 17 September sampai 16 Oktober 2018, di mana partisipan submit desain modifikasi CBR250RR di situs https://www.cbr250rrvirtualmodifchallenge.com/join.

Sebanyak 3.901 peserta bersaing di kontes modifikasi digital ini.  Pengumuman pemenang kesatu, kedua, dan ketiga, serta desain terfavorit dilaksanakan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Adapun juri dari kontes modifikasi digital ini ialah Alitt Susanto, Den Dimas, dan Hidayat Priyo Wibowo.

"Penjurian dilaksanakan dengan memperhatikan sejumlah aspek penilaian, seperti kecocokan tema modifikasi, kreativitas peserta, originalitas desain, komposisi warna dan desain keseluruhan," ujar Hidayat Priyo Wibowo, saat pemberitahuan pemenang.

Source:detikOto


No comments for "Honda CBR250RR Bermotif Naga Ikuti Pameran di Sentul Bogor"