Mobil Chevy Disulap Hotrod, Klasik Banget!

oto.detik.com
Jakarta Custom Culture ketika ini sedang dihelat di Gambir Expo - JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 27 - 28 Oktober 2018. Jangan hingga ketinggalan nih, Otolovers dapat cuci mata lewat pameran mobil yang jarang terbit di jalan raya.

Salah satu yang unik perhatian pengunjung ialah mobil Hotrod klasik yang terpajang di depan workshop Megulars. Salah satu anggota timnya menyatakan sedikit basicnya.

"Ini mobil display aja, basicnya aja ini mobil frame sama mesinnya dari Chevrolet Nova, bodynya buat custom, peleknya wheel vintage, bannya chopper tires, ini jenisnya mobil Hotrod," ungkap di antara anggota Megulars, Rida.

Bicara soal total modifikasi, Rida tidak tahu persisnya sebab mobil ini adalahhasil karya dari bengkel kustom kepunyaan rekanannya Elpaso Garage.

"Kalau ongkos kurang tau pasti, yang jelas guna pelek dan bannya aja Rp 50 juta," ungkap Rida.
Hotrod Chevy NovaHotrod Chevy Nova Foto: Ridwan Arifin

Bicara soal gaya, mobil itu senada dengan tema tema "Drive Ride and Rock n' Roll", tidak melulu itu JCC 2018 kini muncul dengan jumlah partisipan yang lebih tidak sedikit karena melibatkan 190 booth yang menduduki area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Project Manager JCC 2018 Andry Adrian sebelumnya menuliskan karya kustom yang diperlihatkan di JCC 2018 tidak saja seputar modifikasi mobil dan motor saja.

"Di JCC 2018, kita berjuang mengusung custom lifestyle dari sekian banyak  elemen supaya budaya dan semua pelaku kustom di Indonesia dapat dikembangkan secara nasional maupun internasional. Di samping modifikasi mobil, kita pun menampilkan fashion, hobi, dan furniture kustom. Porsinya, otomotif 60 persen dan sisanya guna lifestyle," ujar lelaki yang akrab disapa Andry 'Black' itu.

JCC 2018 melibatkan 190 booth yang menduduki area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama dua hari penyelenggaraannya, Andri pun menargetkan 15 ribu pengunjung dengan total transaksi on the spot sebesar Rp. 250 juta.

Terbagi ke dalam 5 zona, JCC 2018 terbagi ke dalam 5 zona. Dua area digunakan untuk mobil dan motor kustom, sementara tiga lainnya dipenuhi oleh lokasi musik, F n B, dan lifestyle.

No comments for "Mobil Chevy Disulap Hotrod, Klasik Banget!"