Terkait Rumor Nmax Hibrid, Akhirnya Yamaha Angkat Bicara

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa Honda PCX Hybrid memiliki pesaing baru. Ya, motor itu ialah skutik Yamaha Grand Filano Hybrid.


Sayangnya, konsep desain keduanya jauh berbeda, Honda PCX Hybrid lebih condong ke maxi-skutik, sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid tampil ala skuter retro.

Kemunculan Yamaha Grand Filano Hybrid ternyata berimbas ke Indonesia. Rumornya, pihak Yamaha juga tengah merancang motor hybrid dengan basis Yamaha Nmax untuk dipasarkan di tanah air.

"Pastinya secara teknologi (hybrid) Yamaha sudah punya. Hanya saja, yang perlu diingat, penerapan teknologi harus sesuai kebutuhan agar tidak sia sia," ujar Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dikutip dari Oto.com.

Dengan kata lain, pabrikan berlogo garpu tala tersebut masih menyimpan pesaing Honda PCX Hybrid di Indonesia. Pasalnya, saat ini, mereka masih fokus memperbesar pasar untuk keluarga maxi Yamaha.

"Jadi kalau ditanya ke depannya hybrid Yamaha di Indonesia seperti apa, kami harus wait and see. Sampai saat ini kami masih fokus untuk Maxi (Lexi, NMax, CMax, dan TMax)," ujar Yordan Satriadi, Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

No comments for "Terkait Rumor Nmax Hibrid, Akhirnya Yamaha Angkat Bicara"