Cara Menghilangkan Bau Rokok Pada Kabin pada Kendaraan

Haloo Shobat… Apakabar Semua?
Kali ini, areeha.meakan memberikan sedikit informasi tentang cara menghilangkan bau rokok pada kendaraan Anda. Yuk, kita langsung saja pada point pembahasan…….
Merokok saat berkendaran seringkali dikaitkan sebagai aktivitas pengusir jenuh dan kantuk bagi sebagian pengendara. Kebiasaan ini tentunya akan membuat kabin menjadi berbau rokok. Dan tidak semua orang menyukai hal tersebut.



Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau rokok dalam kabin adalah sebagai berikut:
·         Membersihkan seluruh bagian dengan lap.
Untuk membersihkan, maka pergunakanlah lap yang terbuat dari bahan microfiber, yang sebelumnya sudah dibasahi dengan air yang bercampur sedikit sabun, setelah semua dilap dengan kain basah, maka pastikan mengeringkannya kembali dengan menggunakan lap kering.
·         Membersihkan dengan penyedot debu
Penyedot debu ini, lebih ditujukan untuk membersihkan jok atau bagian berbahan kain. Sehingga, di mana material itu akan bisa menyerap partikel abu rokok yang  dapat menyebabkan timbulnya bau. Kemudian pastikanlah untuk mengganti penyaring udara kabin. Karena, komponen ini berfungsi untuk menfilter/ menyaring kotoran yang ada baik dari luar maupun dalam kabin.
Nah, untuk menyaring partikel dan udara dalam kabin agar menjadi lebih bersih dan ramah terhadap tubuh manusia, Anda juga boleh menggunakan perangkat ionizer/air purifier apabila memungkinkan.
Tapi, Anda lagi tanggal tua atau ngirit..hehe.., Anda bisa menggunakan bahan dapur untuk membantu menghilangkan bau rokok dalam kabin, yaitu bubuk kopi dan baking soda. Caranya adalah dengan metakkan bahan tersebut ke atas piring, kemudian masukkan ke dalam mobil dengan jendela tertutup selama beberapa saat, maka bau rokok itu akan terserap sehingga kabin menjadi terasa lebih bersih.
Demikian Artikel Cara Menghilangkan Bau Rokok Pada Kabin pada Kendaraan ini, semoga bermanfaat..


Salam…

No comments for "Cara Menghilangkan Bau Rokok Pada Kabin pada Kendaraan"